Notepad++6.7.7

         Selamat Sore flen, postingan sore ini adlah Notepad++. kalian pasti tau dong dengan notepad, jika d komputer atau laptop kalian ga ada notepad berarti norak.. hehehehe..
tapi notepad yang ini sedikit berbeda. intinya sih sama aja sama sama buat nyatet alias nulis, tapi Notepad++ menyediakan tool untuk mengedit html,htm.htmlx, dll. so buat sobat yang mau bikin html  untuk persiapan bikin websait Notepad ini pilihan yang tepat, ya walaupun tidak sekomplit Adobe Dreamweaver dan sejenisnya tp Notepad ini sangat membantu bagi kalian juga yang pro ataupun yang masih newbi atau.
yuk flen langsung Download aja


















Link Download 1 : Notepad++6.7.7
Link Download 2 : Notepad++6.7.7


Carainstal:

  • Download disalah satu link diatas
  • Instal seperti biasa ikuti langkah-langkahnya
  • Selesai


Atau jika flen ingin mengunjungi langsung website nya klik disini

---SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT---

silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan


FOLLOW : 
twitter @tokoilmuindo
google+ ucutriono